Pages

Subscribe:
Powered By Blogger

Blogger news

Blogger templates

Senin, 10 Desember 2012

Kabar Serie A Italia

Leonardo Bonucci: Kekalahan Dari AC Milan Bantu Juventus Tumbuh

Leonardo Bonucci menyebut hasil negatif dari Milan di San Siro berguna bagi Juve untuk berkembang menjadi lebih baik.


Leonardo Bonucci - Juventus (Getty Images)

Laga Juve kontra millan

Usai ditundukkan AC Milan 1-0 pada pekan ke-14 Serie A, Juventus menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan berikutnya. Torino digasak tiga gol tanpa balas, sementara Shakhtar Donetsk dan terakhir Palermo dipaksa menyerah dengan skor didentik 1-0.
Keunggulan atas Shakhtar memastikan Bianconeri melangkah ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup, sementara tripoin atas Granata dan L’Aquile menjaga status capolista Serie A tetap aman dalam genggaman Juve.
Bek tengah Leonardo Bonucci menyebut hasil negatif dari Milan di San Siro bermanfaat bagi timnya untuk berkembang menjadi lebih baik.
“Kami telah menunjukkan bahwa kekalahan atas Milan telah membuat kami tumbuh sebagai tim,” tukas Bonucci di laman resmi klub.
“Ini performa luar biasa. Satu-satunya kekurangan dari laga ini adalah kami harus lebih tajam di depan gawang,” komentarnya tentang laga melawan Palermo.
“Sekarang kami memiliki jadwal Coppa Italia [kontra Cagliari], itu laga penting bagi kami dan ajang tersebut merupakan salah satu target kami musim ini. Kami akan mengerahkan 110 persen untuk menang.”

0 komentar:

Posting Komentar